Foto Kegiatan di Laboratorium Komputer

 

Comments
28 Responses to “Foto Kegiatan di Laboratorium Komputer”
  1. TRI UTAMI mengatakan:

    Absen dulu ah disini sebelum masuk kuliah diminggu terakhir semester 9. Saya Absennya full ya pak alias masuk terus Saya termasuk mahasiswa rajin loh hehehee….. Mana nih ketua kelasnya kok belum absen juga.

  2. ERNAWATI mengatakan:

    NAMA : ERNAWATI
    NIM : 820671904
    SEMESTER/KELAS : IX/B

    Foto-fotonya cuma yang kelas IX A z ya pak, koq kelas IX B nya ga da yang kelihatan……….

  3. juwita ginting mengatakan:

    Happy belajar sama pak julio…mudah2n pak julio lebih lagi kasi ilmu ke kita….Amien..

  4. herminifauzi mengatakan:

    Wah foto kami semester 9 mana Pak Julio….kemarin kita praktek tgl 7 Oktober 2012
    Nama : Hermini Fauzi
    NIM : 817829455
    Semester : IX ( Sembilan )

  5. Tiarma Hutapea mengatakan:

    Nama : Tiarma Hutapea
    Nim : 820919852
    Semester : 9

    Malu ach da ketua’n masuk UT pak Julo ………

  6. Tri Septiningsih mengatakan:

    Nama : Tri Septiningsih
    Nim : 820920366
    Semester : 9

    Pak julio maffkan q yaaa…belum bisa komputer yaaa…..

  7. Tri Yanuarti mengatakan:

    Nama:Tri Yanuarti
    Nim:819312514
    Semester/kelas : IX/A
    Mata Kuliah : Komputer dan Media Pembelajaran
    Bapak tutor yang paling ocee deeeeh… tetep oke sepanjang masa hehe..

  8. Noviani Setyawati mengatakan:

    Nama:Noviani Setyawati
    Nim:819099177
    Kelas:A
    Semester:IX
    Mata Kuliah : komputer dan media pembelajaran
    mata kuliahnya bkin nambah info baru ,, makasih pak ^_^

  9. HARYANTI mengatakan:

    Nama : Haryanti
    NIM : 819312395
    Semester : IX A

    awalnya sy ga PD sm komputer…tp stlh diajarkn oleh Pak JULLIO ttg pmbljran komputer
    skrg sy ga “GAPTEK” lg dehhh…pembljarannya mnyenangkn apalagi tutornya is the best
    2 jempol deh utk Pak Jullio dot com..

  10. SUTIMIN mengatakan:

    Nama : SUTIMIN
    NIM : 819 548 572
    Semester 9 Kelas A
    Komentar: Belajar komputer dengan Pak Jullio asyiiik deh, mudah dipahami dan dimengerti

  11. SUTIMIN mengatakan:

    Nama : Sutimin
    NIM:819548572
    Semester 9 Kelas A
    Komentar : Terima kasih kepada Pak Julio yang telah membimbing kami sehingga kami bisa belajar komputer dengan lebih mantaaaap

  12. badriyah mengatakan:

    Nama : Badriyah
    Nim : 819312403
    Semester : 9 A
    belajar komputer dengan bapak okeeeeh bangeeett!!!!

  13. rahmawati mengatakan:

    Nama : Rahmawati
    Nim : 819138208
    Semester : 9 A
    Pak Jullio Okeeeee…..

  14. nyimas supartini mengatakan:

    NAMA : NYIMAS SUPARTINI
    NIM : 819305605
    SEMESTER : 9 A
    Komentar : ternyata belajar komputer menyenangkan juga, apa lagi tutornya pa julio kereeeeeeeeeen banget

  15. nyimas supartini mengatakan:

    Nama: Nyimas sulastri
    Nim:819312585
    Semester: 9 A
    Komentar: dulu tak bisa komputer, skrg aku bisa komputer, kan ku ajak 1 RT, belajar komputer bersama pak jullio heeeeee…. motto : pak jullio satu untuk semua

  16. nyimas supartini mengatakan:

    Nama : Nyimas Supartini
    Nim : 819305605
    Semester : 9 A
    Komentar : ternyata belajar komputer menyenangkan juga apa lagi tutornya pa julio kereeeeeeeeen banget

  17. nyimas sulastri mengatakan:

    Nama:Nyimas Sulastri
    Nim:819312585
    Semester:9 A
    Komentar: dulu tak bisa komputer,skrg aku bisa komputer,kan ku ajak 1 RT,belajar komputer bersama pa jullio heeeeeee, motto: pa jullio satu untuk semua

  18. badriyah mengatakan:

    Nama : Badriyah
    Nim : 819312403
    semester : IX A
    Belajar komputer dengan bapak okehhhhhh ……

  19. yoharnis mengatakan:

    Nama : YOHARNIS
    NIM : 8I9448631
    SEMESTER : IXA
    Belajar Komputer dengan bapak sangat menyenangkan !!!!

  20. eles erlina mengatakan:

    nama :eles erlina
    nim : 819099191
    semester IX kls A
    yang sabar ya pak, ngajarin ibu-ibu dikelas A…salam super !!!! ….:)

  21. eles erlina mengatakan:

    nama : yuliati
    nim : 819099937
    semester IX kls A
    jadi semangat belajar komputer kr bapak ngajrin kita penuh kasih sayang dan full sabar walaupun yg diajarin gaptek abisssssssss ………. terutama saya

  22. Hesti Finisiaweni mengatakan:

    Nama:Hesti finisiaweni
    NIM.817966015
    Semester: IX
    Kelas: A
    pak jullio maksih ya udah ngjarin sya komputer skrng sya jdi paham stlah diajarin bapak,,,,,,? mudah2an ilmu yg sya dapatkan bisa berguna bgi sya kdepanya……dan bapak julio mendpkn pahalanya…haaaahaaaa

  23. Hesti Finisiaweni mengatakan:

    Nama: Hesti Finisiaweni
    NIM.817966015
    Semester: IX / A
    Pa sya kmaren udah absen tpi masuknya ke PKP jdi ini absen lgi dech? gapa2kn pa julio,,, Ok trimakasih bapa jullio

  24. Qiqi Febrianti mengatakan:

    Nama : Qiqi Febrianti
    NIM : 819548597
    Smt. : 9 b
    Dulu ku KUDET,,,
    skrg ga tuh kan ada Mr.Julio yg bnyk ksh info – info trUPDATE…

  25. Vivi Alfiah mengatakan:

    Nama : Vivi Alfiah
    Nim : 819312388
    Semester : IX A

    Biar umur sudah tua…
    Tapi semangat tetap muda..!!!

    UT….UT…..UT……YEESSSS……

  26. Neneng Fajriyah mengatakan:

    Nama : Neneng Fajriyah
    Nim : 819548644
    Semester : IX A

    Terima kasih Pak Jullio….atas bimbingannya

  27. nita fitrianingsih mengatakan:

    SEMOGA ILMU KAMI BERMANFAAT…TERIMAKASIH YA PAKK….
    NAMA:NITA FITRIANINGSIH
    NIM;819548612
    KELAS:9.B

  28. Herni Fitriani mengatakan:

    Nama : Herni Fitriani
    Nim : 819140734
    Semester : IX A

    Passs lagi ngantuk ehhhh ada pa Julio yg guanteng sabar n baik hatii…
    jadi ilang deh ngntuknya……Pak Julio TOP BGT…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: